Awal mula terkenalnya Justin Bieber


Justin Bieber itu dilahirkan pada tanggal 14 Maret 1994 dan dibesarkan di Stratford, Ontario, Kanada. Di usia 12 tahun ia mulai memasuki kompetisi menyanyi lokal terhadap orang lain yang memiliki pengalaman lebih signifikan dan manfaat dari pelatih vokal. Untuk berbagi kesuksesan dan bakat dengan anggota keluarga, dia mulai mem-posting video di YouTube penampilannya. Pengunjung situs mulai berlangganan video Justin Bieber, dan ia berakhir dengan lebih dari 10 juta dilihat dari penampilannya.

Ketika Justin Bieber  berumur  13 tahun , masa depan manajer Scooter Braun, seorang eksekutif pemasaran mantan  Def, menemukan dirinya. Hanya tujuh bulan setelah Bieber mulai meng-upload video ke YouTube, ia diterbangkan ke Atlanta untuk memenuhi superstar R & B penyanyi Usher. Dia juga akhirnya pertemuan dengan Justin Timberlake dan bintang lain yang berkepentingan dengan penandatanganan kontrak  Justin Bieber .

Pada bulan Oktober 2008 Justin Bieber mengambil kesepakatan yang ditawarkan oleh Usher dan menandatangani kontrak dengan Island Records. Dia mengatakan bahwa hanya yang terbaik menangani dan Usher didukung oleh label Exec LA Reid. Justin Bieber menuju ke studio untuk memulai rekaman album baru .

Justin Bieber  mengeluarkan  Single pertama  yg berjudul "One Time" dirilis pada bulan Juli 2009 dan mulai menjadi  pop singles chart di Amerika Serikat dan Kanada. Dia terpilih menjadi presenter pada 2009 MTV Video Music Awards. Usher muncul dalam video musik  "One Time" Album My World 

No comments:

Post a Comment