awal terbentuknya One Direction


One Direction adalah grup Band pria asal Inggris dan Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Mereka terbentuk dari ajang pencarian bakat X-Factor UK.

Grup ini beranggotakan Niall Horan , Zayn Malik , Liam Payne , Harry Styles dan Louis Tomlinson . One Direction dikontrak oleh Syco Records , label rekaman milik Simon Cowelll .

Pada bulan November 2011 , One Direction Merilis album pertama mereka yg berjudul “"Up All Night" , Album ini menjadi album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris . Didalam album itu terdapat singel pertama mereka yg berjudul “What makes you beautiful”  Lewat singel ini, One Direction berhasil memenangkan Best British Single (singel Britania Raya terbaik) di ajang BRIT Awards tahun 2012 . One Direction juga sukses menjual singel tersebut secara digital dengan total unduhan sebanyak 2.060.303.
 Mereka merilis album kedua yg berjudul “Take me home”  dan  dirilis pada tanggal 12 November 2012.
 Sementara itu, tur dunia One Direction dijadwalkan akan berlangsung pada tahun 2013. Tur ini akan dimulai dari kota-kota di Inggris dan Irlandia kemudian dilanjutkan ke negara-negara di Amerika Utara dan Australia.

No comments:

Post a Comment