Alasan Vierra berganti Nama menjadi Vierratale


Berikut ini adalah Alasan Vierra Berganti Nama Menjadi Vierratale :

KEVIN Aprilio secara resmi mengubah nama band Vierra menjadi Vierratale
Band Vierra yang di monitori oleh Kevin memutuskan untuk mengganti nama dari Vierra menjadi Vierratale. Alasan vierra mengganti nama adalah mereka (kevin, widi, raka, dan tryan) ingin mendapat semangat baru, tentu dengan konsepnya juga. dengan bertambahnya umur, jadi semakin nambah pengalaman, dan semangat. Perubahan ini bukan sekedar hanya mencari sensasi untuk menaikkan pamor mereka setelah pindah label. Melainkan untuk memberi semangat baru dalam dunia musik Indonesia

Nama Vierratale sendiri diambil dari kata fairytale, yang berarti dongeng atau legenda rakyat. Biasanya berisi cerita tentang sebuah keajaiban dan dunia fantasi yang disebarkan dari mulut ke mulut, turun temurun, dan generasi ke generasi. Kalau Vierra diartikan dengan jumlah 4, maka Vierratale adalah sebuah cerita tentang para personilnya (Kevin, Raka, Tryan, dan Widi).

Dengan keluarnya single terbaru yg berjudul 'Cinta Butuh waktu" ciptaan Kevin berjudul, Vierratale tetap optimis dan dapat memikat hati para penggemarnya. Demikianlah Alasan Band Vierra Berganti Nama Menjadi Vierratale.

No comments:

Post a Comment