Konser Coboy Junior lepas dari Konsep awal


Konser spesial Coboy Junior yang digadang memberikan konsep menarik ternyata tak seperti yang dibayangkan. konser yang dilakukan di dalam pesawat terbang jenis Boeing 737-800NG ini diakui telah lepas dari konsep awal.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, konser Coboy Junior akan berbeda konsep. Kabin pesawat yang digunakan rencananya akan divermak dan dibuat space untuk venue konser dengan format akustik.

Namun, pada kenyataannya tidak ada venue khusus. Coboy Junior hanya berjalan dari depan ke belakang kabin, sambil bernyanyi diiringi oleh gitar, tanpa sound system seperti yang dijanjikan.

Atas hal tersebut, pihak promotor pun memberikan klarifikasi. Menurutnya, gagalnya konsep awal karena pada beberapa waktu lalu ada kecelakaan dengan jenis pesawat yang sama.

"Satu minggu yang lalu ada kejadian itu. Tapi kami berharap tetep jalan. Akhirnya dari Departemen Perhubungan memperbolehkan dengan beberapa catatan ketat," kata Anas A. Alimi dari pihak promotor di Blue Sky Bandara Sepinggan, Balikpapan (20/4).

Sedangkan total 8 lagu yang rencananya mereka nyanyikan juga tidak sepenuhnya dilakukan. Hanya 4 lagu yang Coboy Junior bawakan.

"Kami berkoordinasi dengan Sriwijaya Air untuk kasih guidance ke kami, masalah waktu atau durasi, akhirnya dapat totalnya 5 lagu,"kata mereka .

No comments:

Post a Comment